Friday, July 24, 2009

PESAN BILA ADA COMMENT MASUK

Apa si maksud judul postingan diatas,,sebenarnya maksudnya adalah agar bila ada pengujung blog kita memberikan comment kepada postingan kita maka kita akan diberikan pemberitauan melalui email kita..namun sebelumnya maaf saya juga belum bisa memastikan tips ini benar bisa berfungsi atau tidak karena belum ad yang kasih comment si heee,,ok tapi gak ada salahnya mencoba kan karena kalau tidak mencoba mana mungkin kita tahu berfungsi atau tidak,,tapi saya tips ini mungkin bisa berfungsi karena pengaturannya ada didalam pengaturan yang telah disediakan oleh blogger,,,Ok caranya adalah kalian masuk kedalam pilihan settings dalam blogger kalian lalu pilih yang comments kemudian cari ada yang dipaling bawah pilih Comment Notification Email nah tinggal kalian masukkan email yang kalian miliki,,,Ok selamat mencoba dan semoga berhasil bila ada pertanyaan silahkan tingalkan di comment...nanti saya akan usahakan membalas melalui comment blog saya kembali semoga saja saya bisa menjawab pertanyaan anda heee

0 komentar:

Post a Comment