Thursday, January 14, 2010

Kodok kesayangan

Suatu hari di rumah bordil kedatangan seorang anak kecil yang membawa kodok yang sudah mati...

mucikari : Mau apa kau anak kecil kesini ?!!

anak kecil : Saya ingin menyewa perempuan yang terinfeksi untuk saya tiduri..!

mucikari : Tidak mungkin kami berikan perempuan untukmu karena kau masih kecill!! lagi pula perempuan di tempat kami tidak ada yang terinfeksi dan sehat2 semua !!

anak kecil kemudian mengeluarkan tumpukan uang ratusan ribu rupiah untuk menyogok mucikari tersebut dan akhirnya dia dipersilahkan masuk dan diberi wanita yang sudah terkena HIV......
beberapa menit kemudian anak tersebut keluar dari kamarnya sambil tetap membawa kodok mati yang sudah seperti sodaranya sendiri


mucikari : bagai mana tadi nak, kau puas ? hahaha

anak kecil : ya lumayan , terima kasih ya tante (berjalan keluar)

mucikari : eh tunggu dulu nak...kenapa kau ingin bercinta dengan perempuan yang sudah terinfeksi? dan apa yang akan kau lakukan setelah ini?..

anak kecil : saya sedang kesal dengan seseorang dan nanti setelah sampai dirumah saya akan bercinta dengan pembantu saya,kemudian setelah ayah pulang dari kantor dia pasti akan bercumbu dengan pembantu tersebut,,,nah malam nya pasti ayah akan bercinta dengan ibu saya....dan pagi nya setelah ayah pergi nati ibu pasti akan mengajak tukang pos untuk bersetubuh dengan nya seperti biasa..

mucikari : lalu apa hubungan nya dengan dengan kekesalan mu??

anak kecil : saya kesal dengan tukang pos tersebut karena telah melindas kodok saya sampai mati..dan saya ingin membalaskan dendam kodok saya tersebut......

0 komentar:

Post a Comment