Monday, January 11, 2010

Lomba Para Vampireeee..

Lngsung aj ya Bro...
Suatu hari diadakan lomba antar vampire dari berbagai negara
Peraturan nya kyk gini gan, "Semua vampire harus berusaha membunuh orang sebanyak-banyaknya dalam waktu 3 jam"

Vampire Jepang yang pertama, setelah 3 jam, ia kembali dengan kepala berlumuran darah. "Satu desa gw bantai!"

Vampire Amrik yang kedua, setelah 3 jam, ia kembali dengan kepala dan tangan berlumuran darah. "Satu komplek gw bantai!"

Yang ketiga vampire Malaysia, setelah 3 jam, ia kembali dengan kepala, tangan, dan badan berlumuran darah. "Satu kota gw bantai!"

Yang terakhir vampire indo gan, setelah 3 jam, ia kembali dengan kepala sampai ujung kaki berlumuran darah...

"Wah hebat","Lu bantai satu negara?","Jago bgt lu" Banyak Vampire bersorak...

"Bukan, tadi pas gw lge terbang, gw nabrak tiang listrik, jadinya pala gw bocor gini deh..."

0 komentar:

Post a Comment