Monday, January 11, 2010

sudah 20tahun lama-nya

Seorang perempuan cantik dan seksi pergi ke luar kota dengan

mengemudikan sendiri mobilnya. Ketika sampai di sebuah desa yang sepi,tiba-tiba mobilnya mogok, padahal malam telah larut.

Untunglah tidak jauh dari mobilnya mogok ada sebuah rumah petani yang

terang, pertanda penghuninya belum tidur.

Perempuan tersebut mengetuk pintu rumah tersebut dan disambut oleh

seorang bapak petani.

"Selamat malam Pak. Mobil saya mogok dan sepertinya tidak ada bengkel

dekat sini yang buka pada malam-malam begini. Bolehkah saya menginap di sini?", tanya perempuan tersebut.

"Boleh, tapi jangan ganggu kedua anak lelaki saya yang baru menginjak

remaja", jawab petani.

Ketika memasuki kamar untuknya, perempuan tersebut sempat melihat kedua anak lelaki remaja yang tidur di sebelah kamarnya.

Malam semakin larut dan perempuan tersebut tak bisa menepis kedua lelaki tersebut dari pikirannya. Akhirnya iapun menyelinap ke dalam kamar mereka.

Dibangunkannya kedua lelaki tersebut dan berkata, "Hai, mau aku

tunjukkan surga dunia nggak?".

Karena kedua lelaki tersebut cuma melongo.

"Ya udah. Yang jelas aku nggak mau hamil, jadi kalian harus pakai

ini", kata si perempuan sambil memasangkan kondom pada kedua lelaki

tersebut.

Setelah itu terjadilah apa yang diinginkan si perempuan.

Dua puluh tahun kemudian, kedua lelaki tersebut duduk berdua di teras

rumah mereka.

"Kamu ingat sama perempuan yang dulu menunjukkan surga dunia ke kita?", tanya lelaki pertama.

"Ya, tentu saja aku ingat. Kenapa?", lelaki ke dua balik bertanya.

"Sebenarnya kamu peduli nggak sih kalau ia hamil?", tanya lelaki

pertama.

"Sama sekali tidak", jawab lelaki ke dua.

"Kalau begitu kita lepas yuk kondomnya....."




JUST SHARED

1 komentar: